Bupati Tamiang Hadiri Upacara Virtual HUT TNI

  • Whatsapp

Kualasimpang, SAB: Bupati Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn mengikuti upacara HUT ke-75 TNI tahun 2020 secara virtual, yang diselenggarakan oleh Makodim 0117/Aceh Tamiang, pada Senin (05/10/20). Melalui Vidcon tersebut, tampak upacara berlangsung di Markas Besar TNI di Jakarta dan dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo dan Panglima TNI.

Dalam amanatnya, Presiden RI Joko Widodo menyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke-75. Ia juga mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya kepada Prajurit TNI yang selalu menjadi garda terdepan dalam misi kemanusiaan, terima kasih kepada TNI yang terlibat aktif dalam penanganan korban bencana alam dan kebakaran, kepada TNI yang berperan aktif dalam penanganan dampak Covid-19 baik dalam mendisiplinkan protokol kesehatan maupun dalam perawatan dirumah sakit TNI.

“Akhir kata, terus tingkatkan kemampuan profesionalisme dan kesiapsiagaan menerima tugas selanjutnya. Pegang teguh amanah Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, Jagalah terus Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Jadikanlah sinergi sebagai kekuatan untuk membangun Negeri membawa Indonesia menjadi negara maju”, ungkap Presiden.

Hadir dalam upacara virtual di Makodim Kapolres Aceh Tamiang, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Kasi Intel Kajari Atam, Kasdim 0117/Atam dan Para Perwira Dim 0117/Atam.

Pewarta: Wiwin Hendra

Sumber: Humas Pemkab Atam

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *