Satgas TMMD ke-109 Kodim Abdya Semprot Disinfektan Semua Rumah Warga Gampong Babah Lueng

  • Whatsapp
Satgas TMMD ke-109 Abdya dan warga sedang mempersiapkan disinfektan di Gampong Babah Lueng, Abdya Kamis (1/10).

Blangpidie, SAB : Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0110/Abdya melakukan penyemprotan disinfektan massal di Desa/Gampong Babah Lueng Kecamatan Blangpidie, Aceh Barat Daya Kamis (1/10).

Ditemui di lokasi, koordinator kegiatan Serma Armantis mengungkapkan, penyemprotan massal tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan non fisik TMMD. Di samping difokuskan ke titik fasilitas umum, penyemprotan ini juga disasarkan ke seluruh rumah penduduk.

“Penyemprotan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Karena kita ketahui bersama, hingga saat ini pandemi Corona belum berakhir dan masih terus mewabah,” ujar Serma Armantis didampingi perangkat desa setempat.

Anggota Satgas TMMD Abdya sedang menyemprot rumah warga Babah Lueng, Kamis (1/10).

Sementara itu Geuchik Babah Lueng, Jasmi mengapresiasi kepedulian Satgas TMMD karena telah memberikan rasa aman dan mendukung kesehatan di wilayahnya. Ia berharap kegiatan penyemprotan disinfektan terus dilakukan secara bertahap dan berkesinambungan.

“Kami sebagai masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD khususnya kepada Kodim 0110/Abdya, karena telah peduli mau menjaga wilayah kami dari virus corona,” ucap Jasmi.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250