Pegawainya Meninggal Covid, Disnaker Tamiang Buka Layanan di Teras

  • Whatsapp
Muhammad Zein, Kadisnakertrans Aceh Tamiang. Foto.

KARANG BARU, SAB: Disnakertrans Aceh Tamiang melayani warga pencari kerja yang mengurus kartu kuning  di teras gedung, pasca seorang pejabat di dinas tersebut meninggal terpapar Covid-19. Selasa (29/9/2020).

Kadis Nakertrans Aceh Tamiang, Muhammad Zein Selasa (29/9/2020) mengatakan, sampai saat ini pelayanan warga yang mencari kerja tetap kita lakukan namun di teras luar kantor karena ada atap lebih di teras tersebut.

“Sedangkan Kantor Disnakertrans sementara waktu kita tutup tidak boleh ada aktifitas keluar masuk orang guna dilakukan sterilisasi agar terbebas dari Covid-19 di semua ruangan,” ujarnya.

Pelayanan ini menurut Kadis, dibuka untuk para pencari kerja yang minta dibuatkan kartu kuning karena ada lowongan kerja yang dibuka vendor PT Pertamina EP Rantau. Jika pelayanan ditutup, tambah Kadis, sayang warga pencari kerja yang minta dibuatkan kartu kuning.

“Layanan ini kita buka sampai 30 September, setelah itu Kantor Disnaker kita tutup sementara untuk sterilisasi,” demikian Kadis Nakertrans Aceh Tamiang Muhammad Zein .

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *