Tamiang Berduka: “Kadis Pendidikan Meninggal Dunia”

  • Whatsapp
Suasana pemberangkatan jenazah Alm. Drs. Zulkarnain Putra, M.Si. Kadis Pendidikan Aceh Tamiang

Kualasimpang, SAB : Aceh Tamiang berkabung menyusul kabar Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Zulkarnain Putra,M.Si meninggal dunia Minggu (27/9) sekitar pukul 19.00 WIB  setelah mendapat perawatan intensif di RSUD Aceh Tamiang.

Dari informasi yang diperoleh, Almarhum Kadis Pendidikan masuk IGD RSUD Aceh Tamiang sekitar jam 16.00 WIB hari Minggu tanggal 27/9. Sebelum dibawa ke RSUD Aceh Tamiang, beliau sudah sakit dan dirawat di rumah selama enam hari.

Kabag Humas Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, Agusliyana Devita kepada media Senin (28/9) menyampaikan, informasi yang diperolehnya dari RSUD, hasil pemeriksaan terhadap almarhum adalah penyakit diabetes dan ada peningkatan asam lambung.

“Saat rapid test hasilnya reaktif, tapi almarhum belum sempat dilakukan pemeriksaan swab dan foto rontgen, jadi belum bisa disimpulkan ke arah Covid-19,” demikian jelas Agusliyana Devita.

Dalam prosesi fardhu kifayah yang berlangsung di rumah duka Kampung Paya Bedi, Kecamatan Kualasimpang, juga terlihat hadir langsung Bupati Aceh Tamiang H. Mursil beserta para kepala SKPK lainnya, serta masyarakat ramai memadati rumah duka.

Pewarta: Wiwin Hendra

Sumber: Humas Sekdakab Atam

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *