Satgas SPBUN PTPN1 Kunjungan Kerja ke Kebun Julok Rayeuk Utara

  • Whatsapp

Julok, SAB- Manajemen PTPN1 bekerjasama dengan SPBUN (Serikat Pekerjaan Perkebunan Nusantara) membentuk Tim Satgas (Satuan Tugas) khusus dalam upaya peningkatan peraihan produksi dan menjaga aset perusahaan PTPN1.

Direktur PTPN1 Bapak Ahmad Gusmar Harahap berharap dengan terbentuknya Tim Satgas ini tujuan utamanya adalah untuk menaikkan produksi, baik kelapa sawit maupun getah karet yang menjadi komunitas andalan perusahaan PTPN1.

Tim Satgas SPBUN PTPN1 akan melaksanakan kunjungan kerja pertamanya di Kebun Julok Rayeuk Utara selama dua hari pada tanggal 23-24 Mei 2022.

Ketua Umum SPBUN (Serikat Pekerjaan Perkebunan Nusantara) PTPN1 Saiful Zahri yang akrab disapa Popo, meminta kepada seluruh personil Satgas yang telah dikukuhkan agar selalu saling berkoordinasi dalam melaksanakan tugas di lapangan, tujuan utama kita adalah berupaya untuk meraih produksi yang maksimal bukan untuk mencari kesalahan dari teman-teman karyawan yang bertugas di kebun unit.

Dia menyebutkan, berdasarkan hasil rapat pleno lengkap SPBUN PTPN1, Satgas khusus bertugas untuk memonitoring kebutuhan karyawan dalam upaya peningkatan produksi. Selanjutnya memonitor areal rawan pencurian, pengamanan produksi serta setiap perkembangan situasi dan kondisi areal dan waktu kerja disesuaikan dengan lapangan. Kita harus kompak dan jangan menjadi pengkhianat dalam perusahaan,”tegas Popo.

Manajer Kebun Julok Rayeuk Utara Bapak T.Zein Ichwan dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada Tim Satgas SPBUN PTPN1 yang telah berkunjung ke Kebun Julok Rayeuk Utara, semoga dengan kunjungan ini dapat menambah motivasi kerja teman-teman karyawan untuk meraih produksi dan senantiasa dapat bekerja dengan budaya Akhlak menuju PTPN1 Juara.
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250