Ketua BPI KPNPA Aceh: “Jaksa Agung Burhanuddin itu Aset Bangsa”

  • Whatsapp
Ketua DPW BPI KPNPA Aceh, Chaidir Hasballah, SE.

Aceh, SAB: Minggu ( 10/10/2021) Apresiasi dan dukungan terus mengalir kepada Jaksa Agung Profesor DR ST Burhanuddin SH, MH atas kinerjanya yang berhasil menunjukkan penegakan supremasi hukum Kejaksaan Agung Republik Indonesia dalam upaya pencegahan dan pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.

Ketua DPW BPI KPNPA Aceh Chaidir Hasballah, SE mengungkapkan analisa dan perhatiannya terhadap capaian kinerja yang positif dan grafik yang terus meningkat.

” Saya mendukung penuh atas capaian yang sudah ditorehkan Kejaksaan Agung dibawah kepemimpinan Bapak Profesor DR. ST Burhanuddin, SH., MH. yang telah berhasil mengungkap dan menangkap para Maling Uang Rakyat ( Koruptor ) dengan capaian yang fantastis pengembalian Uang ke Kas Negara.

Ini sejalan dengan program Bapak Presiden Jokowi yang ingin menghadirkan Negara yang bersih dan bebas dari Korupsi, kolusi dan Nepotisme ” Terangnya.

Ketika diminta komentarnya Terhadap isu miring dan negatif tentang riwayat pendidikan Jaksa Agung, dirinya menyarankan Profesor DR ST Burhanuddin SH, MH tidak perlu menanggapi.

” Jaksa Agung adalah Aset Negara dan salah satu Putra Bangsa Indonesia yang telah menyerahkannya diri jiwa raganya beserta resiko keselamatan yang akan diterimanya terhadap keputusan yang diambil atas Amanah menjalankan pekerjaan nya untuk menegakkan Supremasi Hukum. Oleh karena itu ayo masyarakat Indonesia Bersama Kita Jaga Jaksa Agung.

Kita sangat tau Masyarakat Indonesia hari ini banyak menggantung kan harapan juga mengagumi dan menjadikan Profesor DR ST Burhanuddin SH, MH Idola Baru Sosok Pemberantas Korupsi di negeri yang kita cintai ini. Pesan dan saran saya pada Bapak Jaksa Agung Jangan pernah Takut, kami Rakyat Indonesia akan berada paling depan menjaga Bapak ” Tegasnya.

Seperti diketahui isu yang dihembuskan oleh beberapa oknum terkait riwayat pendidikan Jaksa Agung sempat mencuat. Namun derasnya aliran dukungan dari berbagai Elemen-elemen Masyarakat seperti BPI KPNPA RI, Tokoh Agama dan tokoh pemuda dari berbagai organisasi, Tokoh Masyarakat dari keluarga kesultanan, Hingga Tokoh Politik pun menjadi kekuatan untuk Jaksa Agung Profesor DR ST Burhanuddin SH, MH.

Banyaknya harapan Masyarakat Jaksa Agung terus melanjutkan torehan prestasinya dalam memburu para pelaku dan buronan yang melakukan dugaan Tindak pidana korupsi yang melarikan dan merugikan keuangan Negara.
Wiwin Hendra SAB

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *