Hampir Selesai, Rehab Rumah Warga oleh TMMD Masuki Tahap Pengecatan

  • Whatsapp

Langsa – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur sudah memasuki tahapan pengecatan pada bangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang sudah mencapai 90 persen di Desa Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Sabtu (09/10/2021).

Perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam program TMMD Reguler ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur Tahun 2021 di perioritaskan kepada warga yang benar-benar tidak mampu, bangunan RTLH milik Marzuki yang kini sedang dikejar dalam pencapaian 100 persen oleh satgas TMMD yang sedang melakukan pengecetan bangunan rumah.

Anggota Satgas TMMD Serda Bamabang menyampaikan pagi ini kita lakukan pengecetan bangunan rumah agar nantinya terlihan indah dan nyaman untuk ditempati oleh pemilik rumah.

“Kegiatan pengecetan ini merupakan tahapan akhir pada pembangunan RTLH, kita menggunakan cat warna hijau agar pak Marzuki selalu terkenang kepada kami dalam kegiatan TMMD ini”, ujarnya.

Muzakir (42)Selaku pemilik rumah tidak henti-henti mengucapkan rasa syukurnya dan tersenyum haru atas pencapaian pada pembangunan rumah miliknya yang sudah memasuki tahap finising bangunan.

“Alhamdulillah berkat bapak-bapak tni ini kita akan menempati rumah baru, sekalilagi kami sekeluarga mengcapkan terimkasih”, ujarnya.
Wiwin SAB

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *