Babinsa Pos Ramil Tenggulun Dampingi Pelaksanaan Penyuntikan Vaksin Dosis 2

  • Whatsapp

Tenggulun, SAB: Percepatan vaksinasi nasional Babinsa Pos Ramil Tenggulun melaksanakan pendampingan tim kesehatan dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 dosis ke- 2 terhadap karyawan PT. Evan yang dilaksanakan di ruang aula PT. Evan di Desa Simpang Kiri, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (08/10/2021).

Sebelum pelaksanaan vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan, yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan dan screening oleh petugas kesehatan, setelah dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan penyuntikan vaksinasi.

Pelda Wahidin mengatakan adapun jumlah peserta Vaksinasi dosis ke-2 tersebut berjumlah 72 orang, Vaksin yang digunakan Vaksin Sinovac, Mekanisme kegiatan dibagi pership dengan jadwal Jam berbeda.

Dalam kegiatan pendampingan ini, selain untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19 secara bertahap yang diprogramkan pemerintah untuk seluruh masyarakat tanpa di pungut biaya, juga melakukan monitoring penerapan protokol kesehatan pada kegiatan penyuntikan vaksin.

Disini kita memastikan agar dalam pemberian vaksin untuk masyarakat, wajib diterapkannya protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” pungkasnya.
RILIS: Pendim0117atam

WIWIN SAB

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *