Pembangunan Sarana Fisik Jembatan Simpang Lhee oleh TMMD Masuk Tahap Pemasangan Lantai

  • Whatsapp

Langsa –Sasaran fisik pembangunan jembatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur telah memasuki tahapan pemasangan di Desa Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Rabu (06/10/2021).

Satgas TMMD Kodim 0104/Aceh Timur bersama warga terus bekerja menyelesaikan pembuatan jembatan yang merupakan salah satu program dari kegiatan TMMD Reguler ke 112 Kodim 0104/Aceh Timur.

Kordinator Lapangan Kapten Inf Suherianto mengungkapkan “Untuk pekerjaan Jembatan saat sekarang sudah mencapai 85 persen, karena pengerjaanya sudah pada tahap pemasangan papan untuk lantai jembatan. Tentu sangat menggembirakan bagi kami, karena Jembatan yang dibangun sudah pada tahap pemasangan papan lantai, dan terlihat sangat kokoh dalam pengerjaanya,” Terangnya .

Untuk menjadi desa yang maju dan sejahtera Satgas TMMD terus berupaya dengan maksimal agar dapat menyelesaikan sesuai target yang telah ditentukan. Salah satunya dalam pembangunan jembatan kayu yang nantinya menghubungkan antar dua desa, yakni Desa Simpang Lhee dan Desa Seuriget.

Lanjutnya, Satgas TMMD terus bersungguh sungguh melakukan pekerjaan ini mengingat akses jembatan itu merupakan salah satu jembatan yang bisa dilalui kenderaan roda dua sehingga dapat memudahkan para nelayan dengan mudah membawa hasil tambak nya untuk dipasarkan.

WIWIN SAB

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *