BAPERA LANGSA Resmikan Arena Senam Pagi Sehat dan Dojo Kempo

  • Whatsapp

Langsa, SAB: Hari ini Minggu, 03 – 10 – 2021 Bapera Langsa melakukan kegiatan pembukaan dan Peresmian Senam Pagi Sehat yang nantinya akan dilaksanakan setiap hari Minggu pagi jam 07.00Wib dan pelatihan bela diri (Kempo) bagi pemuda melenial Bapera Kota Langsa.

Acara resmi dibuka oleh Ketua DPD BAPERA Kota Langsa Saifullah, SE. Dalam kata sambutannya Saifullah, SE.mengatakan sangat mengepresiasi kegiatan yang dilaksankan oleh PK Langsa Baro di bawah kepemimpinan Syamsul Bahri Harahap, SE. yang begitu eksis dan kreatif dalam menjalankan roda ormas ini seperti yang kita harapkan.

Semoga kegiatan ini berjalan dengan semestinya dan menjadi contoh bagi PK PK lainnya yang ada di Wilayah Kota Langsa,sebut Ketua DPD Bapera Kota Langsa, Saifullah, SE.

Sama sama kita rasakan sampai saat ini virus corona – 19 belum juga mereda Insya Allah melalui Senam Pagi Sehat yang pelaksanaannya dilakukan di PK Langsa Baro bisa memberi semangat kepada PK-PK lainnya untuk bergabung mengikuti Senam sehat di setiap minggu pagi.

Selanjutnya Ketua DPD BAPERA Kota Langsa meresmikan Dojo Kompo Bapera Kota Langsa yang di Ketuai Oleh Syamsul Bahri Harahap, SE.

Dalam amanatnya Saifullah mengatakan Pada hari ini saya serahkan simbol simbol kebesaran Dojo Kempo DPD Bapera Kota Langsa di bawah Komando Saudara Syamsul Bahri Harahap,SE. dan juga Ketua PK Bapera Langsa Baro, semoga apa yang sudah saya sematkan ini berkibar dibawah asuhan Simpai Faisal Evi dan Simpai Dhani di selurh PK Kota Langsa.

Dan harapan kita bersama mohon dukungan dari Ketum Fahd Elfouz A Rafiq, dan Ketua DPW Bapera Aceh Faisal Amsco semoga kegiatan yang kami lakukan ini suatu kegiatan yang positive dan semoga diridhoi oleh Allah SWT.

Sementara itu Ketua Dojo Bapera Kota Langsa dan juga PK Langsa Baro Syamsul Bahri Harahap, SE mengatakan pada Media ini , dengan diresmikan Perguruan Dojo Bapera Kota Langsa pada hari ini oleh Ketua DPD BAPERA Kota Langsa Bapak Saifullah, SE maka diharapkan kepada Pemuda pemudi melenial Bapera Kota Langsa dan juga Masyarakat umum dapat mendaftarkan dirinya untuk bergabung di sasana Dojo Bapera Kota Langsa, sebut Syamsul.

“Semoga BAPERA di mana pun berada tetap Jaya”,  tutup Syamsul Bahri Harahap, SE.

Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *