Program Vaksinasi Siswa oleh Cabang Dinas Pendidikan Kota Langsa Terus Berlanjut

  • Whatsapp

Langsa, SAB: Serangkaian kegiatan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Cabang Dinas Pendidikan Kota Langsa yang bekerja sama dengan Forkopimda dan Lembaga Vertikal Kota Langsa hampir tuntas dilaksanakan.

Program vaksinasi massal terhadap para pelajar yang dianjurkan oleh Pemerintah dalam pelaksanaannya sudah bagus walau pun diakui hasilnya belum begitu sesuai dengan yang diharapkan. Demikian diucapkan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kota Langsa Provinsi Aceh Supriariadi, SPd., saat berbincang santai di waktu luang beliau dengan Kabiro Sinar Aceh Baru Kota Langsa, Wiwin Hendra di salah satu cafe di jalan Ahmad Yani Langsa, Minggu 3 Oktober 2021.

“Serbuan Vaksinasi yang di gelar oleh Sekolah-sekolah SMA,SMK dan SLB Alhamdulillah hingga sampai hari ini sudah mencapai 64% dari target 99% yang kita rencanakan”, kata Kepala Cabang.

Sesuai harapan Pemerintah melalui Sekda Provinsi Aceh Taqwallah untuk serbuan Vaksinasi bagi siswa siswi usia 12-17 tahun sudah kita mulai dan Alhamdulillah sampai 30 September sudah mencapai 64% dari 99% yang ditargetkan progres serbuan Vaksinasi terhadap Siswa Siswi SMA, SMK dan SLB Khususnya Kota Langsa.

Kegiatan pelaksanaan proses Vaksinasi ini dari segala pihak telah mendukung penuh dalam Serbuan Vaksinasi massal untuk Siswa siswi dari usia 12 – 17 tahun, Alhamdulillah di per 30/9 ini walupun pelaksanaan vaksinasi terhadap dewan guru dan siswa siswi di lingkungan sekolahan belum tuntas namun Program ini berjalan sesuai rencana yang kita harapkan dan dalam keadaan kondusif, sebut Kacab.

Tentunya suksesi berjalannya serbuan vaksinasi ini berkat dukungan dan persetujuan para orang tua siswa-siswi itu sendiri, sehingga pelaksanaan serbuan vaksinasi massal di lingkungan Sekolah bisa berjalan sebagai mana mestinya.

Walau pun tanggal 30 September sudah lewat namun pemberitahuan, sosialisasi dan dan pelaksanaan tentanng vaksinasi terhadap masyarakat dan para pelajar di usia 12-17 akan kita lanjutkan sampai selesai, walau pun tidak mencapai angka 100% tapi minimal di angka 80% harus terealisasi, demikian ucapnya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi di dalam menyukseskan program Pemerintah yaitu dalam serbuan vaksinasi terhadap guru, tendik dan para murid yang berusia 12-17 Tahun”, ucap Kacab Supri Ariadi.

Laporan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *