Pengerjaan Rehab 3 Rumah Warga oleh TMMD-112 Masuki Tahap Pemasangan Atap

  • Whatsapp

Langsa, SABBerlangsungnya TNI Manunggal Membangun (TMMD) Reguler Ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur dalam pemabangunan sasaran fisik perehaban Rumah tidak Layak Huni (RTLH) milik Husaini yang merupakan titik sasaran 3 RTLH yang terletak di Desa Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Sabtu (02/10/2021).

Pada tahapan pengerjaan rumah tidak layak huni pada sasaran 3 milik Husaini sedang memasuki tahapan pemasangan atap seng dan pengecoran lantai rumah, dan terus akan kita kejar pembanguan RTLH ini agar selesai tepat waktu.

“Dalam pencapaian perehaban RTLH sasaran 3 ini sudah mencapai 70 persen, kita berharap pengerjaan RTLH ini selesai tepat waktu dengan hasil yang maksimal”, ujar Serda Kusmayadi.

Husaini selaku pemilik rumah dan juga yang turut membantu pengerjaan rumahnya menyampaikan kita sangat bersyukur atas adanya perehaban rumah miliknya yang tadinya tidak layak huni menjadi layak di temati atau layak dihuni yang sekarang masih tahap perehaban.

“Saya melihat Satgas TMMD dengan penuh semangat terus mengerjakan rumah RTLH milik saya agar selesai sesuai waktu yang ditentukan pada program TMMD reguler ke 112 Kodim 0104/Aceh Timur”, pungkasnya.

WIWIN SAB

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *