Wakil Ketua DPRK Langsa, Saifullah Sampaikan Pesan Penting di Hari Kesaktian Pancasila

  • Whatsapp

Langsa, SAB: Wakil Ketua DPRK Langsa Saifullah, SE (Bang Pol) menyampaikan pesan penting pada Hari Kesaktian Pancasila 2021 yang diperingati setiap tanggal 1 Oktober.

Bang Pol  mengatakan Hari Kesaktian Pancasila diperingati setiap tahun untuk mengenang peristiwa kelam yang pernah terjadi di Indonesia.

“Hari Kesaktian Pancasila setiap tahun kita peringati untuk mengenang peristiwa kelam yang pernah terjadi di negeri ini, sekaligus mengingatkan bahwa Indonesia memiliki kekuatan dalam menghadapi setiap tantangan,” sebut Bang Pol saat Media ini berkunjung di ruang kerjanya,  Jum’at 01-10 – 2021.

Bang Pol yang juga sebagai Ketua Harian Partai Golkar Kota Langsa, Ketua Forum Komunikasi Ormas,Ketua Bapera Kota Langsa dan Ketua KBPP Polri  Kota langsa ini  menegaskan Indonesia telah mampu melewati berbagai tantangan zaman. Ideologi Pancasila menjadi pemandu arah bangsa.tegasnya.

“Ideologi Pancasila dengan segenap nilai yang dikandungnya memandu bangsa ini untuk menghadapi berbagai bentuk tantangan meskipun datang di zaman yang berbeda,” ujar Bang Pol.

Tak hanya itu, ia pun mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga situasi Kota Langsa yang kondusif. “Mari jaga Kota Langsa agar tetap kondusif. Jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan. Sebagai warga wajib saling menghargai dan memahami,” bebernya.

Kami  juga selalu mengatakan agar kerukunan selalu diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, karena pancasila merupakan karakter kita, ruh kita, nafas kita dan ideologi kita ucap Bang Pol.

“Pancasila adalah pedoman dalam kehidupan kewarganegaraan, dengan memperingati Hari Kesaktian Pancasila di Masa Pandemi Covid – 19 ini mari bersama kita mencegah ideologi-ideologi yang bertentangan dengan Pancasila,” seru Saifullah, SE.

Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *