Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Aceh Timur Berlangsung Khidmat

  • Whatsapp

Aceh Timur – Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021 di Kabupaten Aceh Timur berlangsung khitmad, Jumat (1/10/2021).

Meski diperingati dalam kondisi daerah yang masih dilanda Pandemi, namun tidak menyurutkan semangat para peserta upacara dari TNI/Polri dan ASN di Aceh Timur menghadiri acara ini, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam kegiatan ini Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat SIK bertindak sebagai Inspektur Upacara, serta Danramil 04/Plk Kapten Inf Arif Bima Tejo sebagai Komandan Upacara dan perwira upacara Danramil 16/ Pdw Kapten Czi Karsono.

Bupati Aceh Timur H Hasballah Bin HM Thaib SH turut hadir dalam peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dipusatkan di lapangan pusat perkantoran Kabupaten Aceh Timur, Jumat (1/10/2021), sekitar pukul 08.30 WIB.

Turut juga hadir Kasdim 0104/Atim Mayor Kav Dani Syahputra SAP, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Timur Semeru SH MH, para Asisten dan sejumlah Kepala OPD, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, Ketua KNPI, perwira Polres Aceh Timur dan sejumlah Camat. (Sumber: Diskominfo Aceh Timur).

WIWIN HENDRA

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *