Progres Pembangunan Fisik TMMD-112 Kodim Aceh Timur Mencapai 60 Persen

  • Whatsapp

Langsa – Sejak dibuka pada Rabu (15-09-2021) beberapa waktu lalu telah berjalan 16 hari, program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD Reguler ke-112 tahun 2021 Kodim 0104/Aceh Timur yang digelar di Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, progresnya terus berjalan.

Berdasarkan pantauan awak media, kegiatan itu disambut hangat oleh masyarakat sekitar. Hal ini terlihat dari antusias warga yang sangat luar biasa dalam membantu Satgas TMMD.

Komandan Satgas TMMD ke-112 Kodim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) beserta anggotanya mengawali pelaksanaan TMMD beberapa waktu lalu itu, melibatkan perwakilan sejumlah instansi terkait di lingkungan Pemko Langsa dan masyarakat setempat. “Pelaksanaan TMMD ke-112 Kodim 0104/Atim saat ini mencapai 60 persen lebih, dengan sasaran utama pengerasan jalan sepanjang 1.630 meter,” ujar Dansatgas TMMD yang juga Dandim 0104/Atim, Kamis (30-09-2021).

Pembangunan sasaran fisik berupa jalan yang menghubungkan wilayah Gampong Simpang Lhee dan Gampong Seuriget ini membuka akses untuk para petani tambak dan nelayan yang menjadi sumber penghasilan warga Gampong tersebut bertujuan untuk membangun perekonomian masyarakat dan mendongkrak potensi sektor usaha rumahan yaitu terasi.

Dansatgas juga menyebutkan bahwa proses sasaran fisik yang lainnya juga berjalan cukup baik. Seperti pembangunan RLTH, Plat Beton, Lapangan Volly, Jembatan dan Balai Pengajian. Harapannya, seluruh pekerjaan dapat selesai tepat waktu,” pungkasnya.

WIWIN SAB

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *