Pemkab Aceh Timur Terima Penghargaan BKN Award 2021

  • Whatsapp

Idi, SAB: Pemerintah Kabupaten Aceh Timur kembali mendapatkan penghargaan, dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Award 2021.

Piagam Penghargaan BKN Award 2021 Pemerintah Kabupaten Tipe A ini diberikan kepada Pemkab Aceh Timur atas prestasi yang diraih sebagai peringkat l di tingkat nasional.

Piagam ini ditandatangani oleh Kepala BKN Bima Haria Wibisana, diberikan berdasarkan capaian BKPSDM Aceh Timur dalam Komitmen Pengawasan dan Pengendalian para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur.

Penyerahan piagam penghargaan BKN Award 2021 ini diserahkan oleh kepala BKN melalui Kepala Kanreg BKN Aceh Ojak Murdani, S.Sos.,M.AP kepada Bupati Aceh Timur H Hasballah Bin H.M. Thaib, SH.

Saat menerima piagam itu Bupati yang akrab disapa Rocky ini turut didampingi oleh Asisten Bidang Administrasi Umum T Reza Rizki, M.Si, Kepala BKPSDM T Didi Farisha S.STP, M.AP, serta Sekretaris BKPSDM Razali SE dan perwakilan dari BKN lainya pada Rabu (29/9/2021), sekitar pukul 12.20 WIB di ruang rapat Bupati Aceh Timur.

“Kami serahkan amanah dari kepala BKN, amanah pak wapres juga kepada Bapak Bupati Aceh Timur semoga sukses juga semoga seterusnya dan indikator yang lainnya juga sukses ya,” ucap Ojak Murdani saat menyerahkan piagam BKN Award kepada Bupati Rocky.

Sementara itu Bupati Aceh Timur H Hasballah Bin H.M. Thaib, SH atau yang akrab disapa Rocky sangat berterimakasih atas pemberian piagam penghargaan dari BKN RI, dan turut mengapresiasi atas prestasi yang dicapai Pemkab Aceh Timur di tingkat nasional.

“Kami akan menjalankan sesuai dengan amanah, dan mudah-mudahan ASN Aceh Timur dapat bekerja lebih maksimal,” pungkas Bupati Aceh Timur saat menerima piagam penghargaan BKN Award 2021.

WIWIN SAB

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *