TMMD Reguler ke-112 Kodim 0104/Atim, Terus Kebut Pembangunan Jalan

  • Whatsapp

Langsa – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-112 Tahun 2021 Kodim 0104/Aceh Timur yang bertemakan “TMMD Wujud Kemanunggalan Membangu Negeri” terus kebut sasaran fisik pembangunan jalan yang berlokasi di Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Selasa (28/09/2021).

Dalam TMMD ke-112 Kodim 0104/Atim yang sedang berlangsung terdapat sasaran fisik pengerasan jalan pengajian Bustanul Ilmi dengan panjang 500 meter dan lebar jalan 4 meter yang nantinya akan digunakan sebagai akses jalan warga sekitar dari Dusun Balee ke jalan utama menuju tambak.

Kapten Kav Khairul Nizam selaku Pasiter Kodim 0104/Atim mengatakan pembangunan jalan yang menghubungkan Dusun Balee menuju jalan utama tambak dengan total panjang 500 meter sudah mencapai 50 persen, dan sekarang masih berlangsung penimbunan pada jalan tersebut.

Lanjut, kehadiran program TMMD pada pembanguanan jalan ini membuka harapan baru bagi warga Desa Simpang Lhee, yang mana dengan adanya pengerasan jalan ini memudahkan warga khususnya Dusun Balee menuju tambak.

“Saat ini anggota Satgas TMMD terus kebut pekerjaan pembangunan fisik TMMD baik itu RTLH, Balai Pengajian maupun pembanguan jembatan penguhung dua gampong, dan pembangunan lapangan voli, kita berharap cuaca turut mendukung dalam kegiatan ini agar nantinya program TMMD ini selesai sesuai waktu yang di tentukan”, pungkasnya.

WIWIN

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *