JPA Bersama Astra Salurkan Sembako kepada Masyarakat Aceh Barat

  • Whatsapp

Aceh Barat – Untuk meringankan beban warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, akibat terpapar Virus Covid 19, di wilayah Aceh Barat, JPA Aceh  bekerjasama dengan ASTRA memberikan bantuan paket sembako secara langsung, door to door ke rumah warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (isoman).

Ketua JPA Aceh, Imam Nugroho, menjelaskan pemberian paket sembako ini ditujukan untuk Penerima SIA dan kemudian dibagikan untuk warga kurang mampu dan yang sedang isolasi mandiri Pemberian bantuan ini diberikan sesuai hasil survey secara pribadi pemberian sembako akan di bagikan di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Arongan Lambalek Desa Suak Bidok, Desa Seneubok Teungoh, Desa Suak Ie Beso, Desa Pante Mutia.

Kemudian Kecamatan Bubon Desa Gunong Panah, Desa Layung, Desa Alue Bakong, Desa Kuala Pling. Selanjutnya Kecamatan Samatiga Desa Reusak, Desa Cot Amun, Desa Pinem, Desa Masjid Baroh, Desa Lampiseh. serta Kecamatan Johan Pahlawan Desa Ujung Baroh.

Imam Nugroho menambahkan, paket sembako bagi warga yang melaksanakan isoman, dan masuk dalam daftar warga tidak mampu. Masing-masing paket berisi beras, minyak goreng, gula,dan makanan  siap saji.

“Harapan kita, dengan ini dapat meringankan beban masyarakat yang sedang melaksanakan isoman dan warga kurang mampu, paling tidak dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari,” jelas Imam Nugroho, Ketua Umum Jaringan Peduli Aceh JPA.

“Di tengah-tengah pandemi ini kita tunjukan rasa persatuan kita kepada sesama dengan cara saling membantu. Bantuan tersebut dapat berupa pikiran, tenaga doa, dan tidak harus berupa materi,”kata Imam Nugroho.

Imam mengucapkan terima kasih kepada PT. Astra Internasional.Tbk dan berharap dapat terus bersinergi dengan pihaknya sebagai binaan ASTRA sekaligus perpanjangan tangan masyarakat Aceh.(***)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *