Forum Komunikasi Organisasi (FKO) se-Kota Langsa “Ngopi Bareng”

  • Whatsapp

Langsa, SAB: Saifullah, SE. Ketua Koordinator Forum Komunikasi Organisasi (FKO) se Kota Langsa yang terdiri dari OKP, LSM, dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) mengadakan  “ngopi bareng” dalam rangka mempererat silaturahmi antar sesama, kegiatan ini berlangsung sukses mengambil tempat GEIDAR COFFE Jl. TM. Bahrum tepatnya depan kolam renang Tirta, Minggu (26/9).

Pada kesempatan tersebut Ketua Koordinator Ormas Kota Langsa Saifullah SE dalam paparannya berharap Forum Komunikasi Ormas yang sudah terbentuk dan dikukuhkan pada 19/3 beberapa waktu lalu itu kiranya dapat terus berjalan dan semakin solid.

Oleh karena itu, tambah dia lagi, kegiatan silaturahmi seperti ini penting dilakukan agar saling kenal mengenal yang berujung terciptanya sebuah kekompakan dan kebersamaan antar sesama didalam suatu wadah ke organisasian.

Saifullah menambahkan, pada kesempatan silaturahmi, kopi bareng, yang terlaksana hari ini, kita juga ikut membahas dan melakukan musyawarah bertukar pikiran tentang kelangsungan jalannya FK Ormas yang sudah terbentuk ini kedepan.

Menurutnya FK Ormas yang sudah terbentuk kiranya dapat berperan aktif disemua lini bermanfaat untuk masyarakat sehingga karena itu perlu adanya suatu kepastian dan kejelasan keanggotaan yang ada didalamnya.

Untuk tercapainya tujuan tersebut, dirinya sebagai Koordinator FK Ormas Kota Langsa akan membahas lebih lanjut dengan Tim Formatur yang sudah dipilih oleh para pimpinan, baik itu dari Ormas, OKP, maupun LSM.

Insya Allah hasilnya nanti akan kita sampaikan kembali lewat group WhatsAap FK Ormas, sebelum group WA Forum Komunikasi Ormas itu kita non aktifkan untuk sementara waktu guna pembenahan, tutur Saifullah dalam arahan tanya jawab yang dilakukan dengan peserta yang berhadir.

Acara ini dipandu oleh Basyarudin atau tgk basyar , Seketaris FK Ormas yang bertindak sebagai moderator, acara ditutup dengan pembacaan do’a oleh Tgk Zubir Ketua BKPRMI sebelum melakukan foto bersama.

Diliput Oleh Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *