TNI-Polri Bersinergi dengan Kampung Gelar Vaksinasi di Bukit Tempurung

  • Whatsapp

Kualasimpang- Untuk menguatkan pertahanan masyarakat terhadap serangan virus COVID-19, jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang melalui Koramil/01 Kualasimpang bersama Polres Aceh Tamiang dibawah kendali Polsek Kota Kualasimpang dan Pemerintahan Kampung Bukit Tempurung gelar Vaksinasi masal, kegiatan berlangsung di kantor Datok Penghulu (Kepala Desa) Kampung Bukit Tempurung, Kecamatan Kota Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (16/09/202021).

Dalam kesempatan tersebut Danramil Kota Kualasimpang Kapten Inf Iswan melalui Babinsa Sertu Agus SP yang turut didampingi Bhabinkamtibmas
Bripka Reza Felani mengatakan, kegiatan ini merupakan gelombang ketiga di Kampung Bukit Tempurung dan terlihat dari pagi tadi sudah cukup ramai masyarakat yang mendaftarkan diri,”tegasnya.

“Berdasarkan pengalaman pada saat pelaksanaan gelombang pertama dan kedua, kami dari TNI, Polri dan Pemerintah Kampung Bukit Tempurung, terus berbenah dalam hal pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan vaksin. Persiapan tenda, kursi, tempat cuci tangan, masker dan hal lainnya sebagai pendukung Protokol Kesehatan (Protkes) terus disempurnakan, agar masyarakat merasa aman dan nyaman.

Lebih lanjut disampaikan, kami dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan terus melakukan komunikasi kepada masyarakat, agar mereka dengan kesadarannya sendiri mau melakukan vaksin,”ungkap mereka.

Sementara itu Drs. Muktaruddin ketua Majelis Duduk Setikar Kampung (MDSK) Kampung Bukit Tempurung menyampaikan, kami akan terus berupaya agar masyarakat dapat secara keseluruhan melakukan vaksin. Sebagai Lembaga di Pemerintahan Kampung Bukit Tempurung, kami sangat mengapresiasi kinerja Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang sangat peduli, serta tak henti-henti terus mengajak masyarakat untuk secara sukarela ikut divaksin,”ucapnya.
Rilis: Pendim0117atam

WIWIN SAB

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *