Cek Stok Gabah dan Beras, Babinsa 21/Madat Sambangi Kilang Padi

  • Whatsapp

Aceh Timur- Dalam rangka menyiapkan ketahanan pangan wilayah, Serda Andi Syahputra Babinsa Koramil 21/Madat Kodim 0104/Aceh Timur melakukan pengecekan staok gabah dan beras di kilang Padi Sinar Abadi milik H. Saifuddin yang terletak di Desa Madat, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (09/09/2021).

Dalam kegiatanya Serda Andi Syahputra mengecek ketersediaan gabah dan kualitas beras guna memantau ketersediaan serta kebutuhan pangan di wilayah binaannya.

Serda Andi Syahputra menyampaikan pengecekan stok beras dan gabah ini merupakan salah satu upaya Koramil 21/Mdt khususnya Babinsa dalam menjaga ketahanan pangan di wilayah binaan.

“Pada kesempatan kali ini kita menyambangi kilang padi milik H. Saifuddin, saya melihat contoh dari beberapa karung beras serta kualitasnya sejauh ini sangat memuaskan dan untuk ketersediaan gabah masih dalam kondisi aman, ucap Andi.

Lanjutnya, kita berharap ketersediaan bahan pangan yang sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat ini dapat tetap terjaga di setiap wilayah khusunya di Kecamatan Madat, apalagi saat ini masa pendemi Covid-19 belum selesai dan sangat berpengaruh terhadap perekonomian warga, tutupnya.

WIWIN SAB

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *