Dukung Program Pemerintah, Kader BAPERA Langsa Daftar Vaksinasi Beramai-ramai

  • Whatsapp

Langsa, SAB: Dalam rangka menyukseskan program vaksinasi bagi masyarakat, DPD BAPERA Kota Langsa turut berperan aktif dalam kegiatan Vaksinasi Massal yang digelar oleh Pemko Langsa, Polres Langsa dan Kodim 0104 Aceh Timur.

Oleh sebab itu, khusus bagi kader BAPERA Kota Langsa/ pengurus Kecamatan beserta  jajarannya, Pengurus Brigadir dan LBH yang belum melaksanakan vaksin dengan penuh semangat beramai ramai ikut mendaftarkan namanya untuk ikut di vaksin di salah satu Cafe ternama di Kota Langsa pada Selasa, 07-09-2021.

Bertempat di Hope Cofee, tepatnya di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Ketua DPD BAPERA Kota Langsa Saifullah,SE ikut mengawal pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal di Hope Cofee, yang di ikuti oleh hampir 40 Kader DPD Bapera Kota Langsa.

Saifullah mengatakan untuk mengejar target vaksinasi agar tercipta kekebalan komunal terhadap virus corona, Bapera Kota Langsa ikut membantu menyukseskan pelakaanaan Vaksinasi Covid – 19 yang diselenggarakan oleh Forkopimda,Polres Langsa dan Kodim 0104/Aceh Timur.

Penyelenggaraan vaksinasi Covid-19 massal ditempat seperti di cafe ini,sangat baik sekali karena orang-orang yang mau divaksin Covid-19 bisa menikmati kopi dalam suasana santai sambil menunggu giliran dipanggil atau menunggu masa observasi setelah disuntik vaksin,” kata Ketua DPD BAPERA Kota Langsa Saifullah,SE dan juga Wakil Ketua DPRK Langsa saat di konfirmasi awak media di Hope Cafe

Walau dilaksanakan di kedai kopi, pelaksaanaan vaksinasi tetap mengikuti prosedur, seperti mendaftar, diskrining, divaksin dan observasi selama 30 menit usai menerima suntikan vaksin Covid-19.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah dan mengurangi dampak Covid-19 di wilayah Kota Langsa. “Kami sebagai Barisan Pemuda Nusantara Kota Langsa bertekat ingin turut serta membantu pemerintah menekan penyebaran Covid-19,dengan ikut berpartisipasi dalam hal Vaksinasi Massal ini.

Saifullah juga berharap, masyarakat dapat memanfaatkan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang di gelar di Hope Cafe ini, untuk mendapatkan suntikan dosis pertama maupun kedua bagi yang belum Vaksin.

Saifullah juga mengatakan karena peran aktif masyarakat, juga akan berdampak besar terhadap upaya pengendalian pandemi Covid-19. Hal ini sangat membutuhkan peran aktif dari masing-masing individu dan kelompok,Sebut Saifullah, SE.

“Saya juga berharap dengan dilaksanakannya Vaksin Covid-19 ini dapat mempercepat proses Vaksinasi di Kota Langsa dapat terwujud.Kami juga turut mendukung program vaksinasi massal kepada masyarakat di wilayah Kota Langsa untuk mencegah penularan Covid-19. Vaksinasi gratis ini harus disambut baik oleh seluruh warga, terlebih untuk mencegah penyebaran virus corona ini,” papar Bang Ipol.

Diliput Oleh : Wiwin SAB

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *