Dandim 0117/Aceh Tamiang Serahkan Santunan pada Keluarga Almarhum Peltu Masriadi

  • Whatsapp

Karang Baru, SAB: Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita serahkan bantuan dana sosial kepada keluarga Alm Peltu Masriadi Bin Paimin yang bertempat di Rumah duka perumahan Asrama Kodim 0117/ Atam, Desa Bundar Karang Baru, Aceh Tamiang, Selasa (07/09/2021).

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita berserta rombongan tiba di rumah duka Almarhum Peltu Masriadi Bin Paimin untuk menyerahkan Bantuan Dana sosial kemalangan, Bantuan Dana tersebut bersumber dari santunan para Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang dan jajaran korem 011/ Lilawangsa dana tersebut untuk membantu meringankan keluarga Alm. Peltu Masriadi Bin Paimin yang sedang berduka.

Dalam arahannya saat menyerahkan santunan kepada ahli waris, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan, atas nama Keluarga Besar Kodim 0117/Aceh Tamiang mengucapkan rasa belasungkawa atas meninggalnya Alm Peltu Masriadi atau keluarga para ahli waris.

Lebih lanjut Dandim mengatakan Tujuan dari pemberian dana ini sebagai bentuk perhatian dan penghargaan kepada para anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang yang telah meninggal dunia, sehingga diharapkan dapat meringankan beban bagi keluarga yang ditinggalkan,” ujarnya.

Semoga amal dan ibadah Alm Peltu Masriadi yang telah meninggal dunia dapat diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” ucapnya.

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menambakan, semoga santunan yang kami berikan dapat meringankan beban keluarga yang di tinggalkan, “jangan dilihat dari besarnya, tetapi nilai kasih sebagai bentuk kepedulian Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang. kami berharap semoga bisa membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan,” pungkasnya.
Rilis: Pendim0117atam

WIWIN SAB

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *