Dandim 0117/Aceh Tamiang Bersama Kapolres Silaturahmi ke Pesantren Sekaligus Sosialisasi Vaksin

  • Whatsapp

Seruway, SAB:  Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita bersama Kapolres Aceh Tamiang AKBP Iman Asfali, S.I.K silahturahmi dan Sosialisasi Vaksin ke pimpinan dayah Misbahur Rasyad Al-Azizi Dusun Melur, Desa Benua Raja, Kecamatan Rantau dan pimpinan pondok pesantren Al-Fuad Desa Pekan Seruway, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (06/09/2021).

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengawali kegiatan tersebut dengan menggelar pertemuan silaturahmi dan komunikasi sosial (Komsos) dengan mengunjugi kediaman Pimpinan yayasan dayah Misbahur Rasyad Al-Azizi Tengku Miswari dan pimpinan Pondok Pesantren Al Fuatd Ustadz Mariadi MHI.

Tengku Miswari (Pimpinan yayasan Dayah Misbahur Rasyad) dan Ustadz Mariadi MHI (Pimpinan Pondok Pesantren Al Fuatd) menyambut langsung kedatangan Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Iman Asfali, S.I.K.

Adapun Penyampaian Tengku Miswari (Pimpinan yayasan Dayah Misbahur Rasyad) dan Ustadz Mariadi MHI (Pimpinan Pondok Pesantren Al Fuatd) Kami ucapkan terimakasih atas kunjungan bapak Dandim 0117/Aceh Tamiang dan Kapolres Aceh Tamiang mengunjungi Dayah dan pondok pesantren kami, saya selaku ketua yayasan sangat bahagia bisa di kunjungi bapak Dandim dan Kapolres Aceh Tamiang.

Dalam kesempatan yang sama Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang menyampaikan, Saya ucapkan terimakasih atas sambutan Bapak Tuan Guru dan sudah mau meluangkan waktunya untuk menerima kedatangan kami, kedatangan kami kesini untuk silaturahmi atau bertukar pikiran,” ujarnya.

selain itu Dandim juga berkesempatan menceritakn pengalamannya kepada para santri Dayah Misbahur Rasyad Al-Azizi dan pondok pesantren Al-Fuad saya juga pernah mengenyam pendidikan sama seperti anak – anak sekalian maka dengan itu timba lah ilmu sebanyak mungkin untuk bekal di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita berpesan kepada para santri di yayasan dayah Misbahur Rasyad Al-Azizi dan pondok pesantren Al-Fuad kalian lah nanti sebagai penerus kami jadi belajar lah dengan sungguh sungguh karena ilmu yang kalian pelajari akan bermanfaat suatu saat nanti dan tetap menjalankan protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah sekaligus mengajak para santri agar jangan takut untuk vaksin,” tutupnya.
Rilis Pendim0117atam

Pewarta: WIWIN SAB

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *