Anggota Dewan dan Staf Sekretariat DPRK Aceh Tamiang Vaksinasi Covid

  • Whatsapp
Fadlon, Wakil Ketua I DPRK Aceh Tamiang saat penyuntikan vaksin di Kantor DPRK, Kamis (2/9).

Aceh Tamiang – SAB: Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang dan Staf Sekretariat mengikuti vaksinasi Covid-19 di Kantor Dewan setempat, Kamis, 2 September 2021.

Wakil Ketua I DPRK Aceh Tamiang, Fadlon usai menjalani vaksin mengatakan pelaksanaan vaksinasi bagi anggota legislatif dan staf sekretariat merupakan upaya untuk mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19.

“Sebenarnya pelaksanaan vaksinasi dosis pertama ini sudah dijadwalkan sebelumnya, namun karena berbagai kesibukan sehingga baru hari ini bisa dilaksanakan,” ucap Fadlon.

Menurutnya, vaksinasi sangat diperlukan mengingat mobilitas para anggota  dewan terbilang tinggi sehingga rawan terpapar virus Covid-19.

Melalui vaksinasi ini, kata Fadlon, diharapkan dapat menekan angka penyebaran Covid-19, baik di Iingkungan kerja, keluarga dan masyarakat.

“Saya juga baru pertama kali divaksin dan ini merupakan vaksin tahap perdana di lingkungan Sekretariat DPRK Aceh Tamiang. Bulan depan vaksinasi ini akan dilanjutkan kembali,” ungkapnya.

Ia mengajak masyarakat mengikuti vaksinasi massal guna mencegah penyebaran Covid-19. Apalagi, kata dia, Aceh Tamiang sekarang berada di zona merah Covid-19.

“Ahamdulillah, hari ini sejumlah anggota DPRK Aceh Tamiang sudah menjalani vaksinasi, meskipun masih ada yang tertunda karena kondisi kesehatannya. Ayo ikuti vaksinasi Covid,” pintanya.

Amatan Media ini, pelaksanaan vaksinasi ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan. Tampak para dewan yang divaksin di antaranya Samuri, Zulfidar dan Dodi Fachrizal.

WIWIN SAB

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *