Melalui Komsos, Babinsa 13/Peureulak Timur Himbau Warga Tetap Disiplin Protkes

  • Whatsapp

Aceh Timur – Koptu Supianto Babinsa Koramil 13/Peureulak Timur Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan himbauan Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19 melalui Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan di Desa Geulanggang Merak Kecamatan Peureulak Timur Kabupaten Aaceh Timur, Selasa (31/08/2021).

Selain bersilaturahmi dengan warga, Babinsa Koramil 13/Plkt melakukan Komsos dengan menghimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah, sebagai upaya pencegahan dan melindungi diri dari wabah Covid-19 yang kini mengalami peningkatan di berbagai wilayah.

Koptu Supianto dalam komsosnya menyampaikan, himbauan ini sebagai bentuk upaya dan kepeduliannya kita terhadap kesehatan warga ditengah situasi pandemi Covid-19 sekarang ini.

“Dengan metode Komsos ini, kami menyakini nantinya warga akan paham bahwa disiplin protokol kesehatan sangat penting sebagai upaya pencegahan dan melindungi diri,” terang Babinsa.

Lanjutnya, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat binaan untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan di masa pendemi, apa lagi PPKM darurat telah di perpanjangan, dan jangan mudah percaya dengan berita hoak yang tidak jelas sumbernya.

Pewarta: Wiwin SAB

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *