Aparat Desa Meurandeh Perjuangkan Pintu Akses Masuk ke Area Unsam Langsa

  • Whatsapp

Langsa – SAB : Sujani Geuchik Gampong Meurandeh Kecamatan Langsa Lama Kota Langsa bersama Aparatur Desa dan perwakilan Masyarakat Gampong Meurandeh Kecamatan Langsa Lama berkunjung dan bersilaturahmi ke ruang Pejabat Pelaksana Teknik Kegiatan (PPTK) Universitas Samudra Langsa (Unsam) perihal pembuatan pintu masuk ke lingkungan gedung Universitas kebanggaan Kota Langsa tersebut.

Kedatangan Aparat Desa Meurandeh dipimpin oleh Geuchik didampingi oleh Imeum Chik Gampong Meurandeh, Sumidi, Ketua Tuha Peut Sunardi dan juga perwakilan warga Khairul dalam hal menanyakan tentang pembuatan pintu masuk yang pernah diusulkan oleh Masyarakat Gampong Meurandeh, di mana kebetulan saat ini sedang dilakukan  pembuatan pagar keliling oleh rekanan Unsam.

Pintu akses masuk tersebut sangat dibutuhkan mengingat banyak warga Gampong Meurandeh juga menjadi Mahasiswa dan Mahasiswi di Universitas tersebut. Kalau harus melewati pintu gerbang utama terlalu jauh dari pemukiman warga karena harus memutar.

PPTK Universitas Samudra Langsa, Hendra mengatakan kepada Geuchik dan perwakilan Masyarakat Gampong Meurandeh bahwasannya usulan pembuatan pintu akses yang diinginkan oleh masyarakat Gampong Meurandeh akan diusulkan ke depan dan itu sudah menjadi rencana pihak Unsam karena di sana juga akan dibangun asrama mahasiswa sehingga keberadaan pintu dimaksud sangat dibutuhkan, demikian terang Hendra.

Diakui Hendra bahwa masterplan pembuatan pagar yang hari ini sedang dikerjakan rekanan tidak mungkin diubah dan pembuatan pintu untuk akses keluar masuk mahasiswa Unsam yang tinggal di Gampong Meurandeh akan diusulkan kemudian.

Di akhir pertemuan Geuchik Meurandeh menyerahkan lembaran surat permohonan pembuatan pintu akses keluar masuk yang ditanda tangani oleh masyarakat Gampong Meurandeh kepada pihak Unsam.

Pewarta: Wiwin SAB

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *