25 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Aceh Tamiang Tahun 2021 Dikukuhkan

  • Whatsapp

Aceh Tamiang, SAB: Sebanyak 25 Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tahun 2021 dikukuhkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang Drs. Asra, Senin (16/08/21). Upacara pengukuhan tersebut berlangsung di Halaman Pondopo Bupati Aceh Tamiang, mulai pukul 21.15 WIB .

Pengukuhan ini merupakan persiapan sekaligus memantapkan tugas yang akan dilaksanakan oleh Paskibra Kabupaten Aceh Tamiang pada HUT Proklamasi Kemerdekaan Repbulik Indonesia tanggal 17 Agustus 2021 sebagai Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih.

Anggota Paskibra yang dilantik merupakan hasil seleksi yang telah dilakukan sekitar pertengahan bulan Juli 2021 kemarin. Hasil seleksi mengantarkan 25 siswa/i dari berbagai sekolah tingkal SLTA di Aceh Tamiang ini terpilih menjadi anggota Paskibra. Sementara dilatih dan dikarantina di Markas Kompi Khusus Yon Raider Khusus 111/KB Karang Baru.

Anggota Paskibra berasal dari beberapa sekolah yang ada di Aceh Tamiang.
Turut hadir pada acara tersebut Forkopimda Aceh Tamiang, para Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, Para Perwira TNI/Polri serta orang tua dari anggota Paskibra.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *