Pupuk Semangat Kebersamaan, Kodim 0117/Atam Gelar Kerja Bakti Bersama Warga

  • Whatsapp

Manyak Payed, SAB: Terpusat di Koramil 06/Manyak Payed jajaran Personil Kodim 0117/Aceh Tamiang bersama dengan masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bakti membersikan pemakaman dan parit yang bertempat di Desa. Gelanggang Merak, kecamatan. Manyak Payed, Kabupaten. Aceh Tamiang. Jumat (13/08/2021).

Kegiatan kerja bakti ini dilakukan secara bergotong royong oleh anggota Koramil jajaran Kodim 0117/Atam bersama masyarakat, yang mencerminkan kebersamaan dalam menciptakan suasana lingkungan yang bersih, nyaman dan asri.

Danramil 06/Manyak Payed Lettu Inf Asroni pada kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan kerja bakti adalah salah satu upaya untuk menjaga semangat gotong royong di lingkungan masyarakat.

“Semangat gotong royong merupakan ciri khas bangsa Indonesia sehingga perlu ditanamkan sejak dini, hal ini untuk membentuk watak dan karakter generasi penerus bangsa yang patriotik, toleran setia terhadap bangsa dan negara, beragama, demokratis dan Pancasila sejati,” ujarnya.

Lettu Inf Asroni Berharap Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, akan membangkitkan semangat gotong-royong di lingkungan masyarakat, sehingga akan terjalin hubungan sosial yang baik, terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat, dapat mempererat tali persaudaraan, dan dapat memperoleh ketentraman dan kenyamanan,” pungkasnya.
Sumber: Rilis  Pendim0117atam

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *