FORPAK Berpartisipasi dalam Program Donasi Oksigen untuk Korban Covid-19

  • Whatsapp
Sulthan Alfaraby, Ketua Umum Forum Pemuda Aceh Kreatif (FORPAK). (Foto).

BANDA ACEH – Forum Pemuda Aceh Kreatif (FORPAK) berpartisipasi dalam program bantuan Donasi Tabung Oksigen yang akan disalurkan melalui Rumah Zakat, Jumat (13/08/2021).

Hal ini dilakukan FORPAK sebagai bentuk upaya penyelamatan sekaligus dukungan bagi masyarakat Indonesia yang saat ini sedang berjuang melawan pandemi Covid-19.

Ketua Umum FORPAK, Sulthan Alfaraby saat berada di Kantor Sekretariat menghimbau langsung kepada para jajaran agar senantiasa pro aktif dan terlibat dalam berbagai kegiatan sosial, apalagi menyangkut soal misi kemanusiaan di tengah pandemi Covid-19.

“Pandemi ini merupakan ujian bagi kita yang senantiasa mengingatkan semua agar selalu bergandengan dan bahu membahu membantu sesama. Para pengurus harus pro aktif membantu misi kemanusiaan,” ujarnya.

Selain itu, dia juga berharap kepada para pemuda di seluruh Aceh agar tetap aktif membantu upaya pemulihan ekonomi masyarakat dengan langkah sinergisitas sebagai kuncinya.

“Kita juga berharap pemuda-pemudi di Aceh agar selalu aktif dalam upaya pemulihan ekonomi masyarakat. Apa yang teman-teman kita lakukan hari ini di berbagai organisasi, seperti membagikan sembako dan bantuan finansial serta alat protokol kesehatan, adalah salah satu yang patut diapresiasi. Sinergi adalah kunci,” terangnya.

Pihaknya juga optimis bahwa Indonesia akan kembali dalam keadaan normal jika semua pihak hari ini bersatu dan tidak saling menyalahkan.

“Indonesia pasti akan kembali normal jika kita semuanya bersatu dan tidak saling menyalahkan apalagi menjatuhkan. Sudah sepatutnya hari ini kita bersatu dan saling mensupport agar pandemi ini cepat berakhir di negara kita,” tutupnya. (***)

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *