Melalui Komsos Babinsa-Sertu Syamsuardi Bagikan Masker Gratis

  • Whatsapp

ACEH TAMIANG, SAB: Untuk mengantisipasi dan mencegah penularan virus Covid-19 diwilayah Koramil 07/Kejuruan Muda, Babinsa Sertu Syamsuardi melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) sambil membagikan masker kepada masyarakat di Desa. Seumadam, Kecamatan. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang. Rabu (11/08/2021).

Sertu Syamsuardi menjelaskan, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap rakyat untuk melawan wabah virus Covid-19 demi kesehatan masyarakat khususnya wilayah Binaan Koramil 07/Kejuruan Muda.

Babinsa bersinergi memberikan pendampingan kepada masyarakat agar menjaga kesehatan dan terhindar dari virus tersebut,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Syamsuardi juga memberikan himbauan kepada warga setempat untuk tetap waspada dengan memakai masker dan rajin untuk cuci tangan setelah lakukan aktifitas di luar rumah.

“Selalu gunakan masker, setiap saat mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, dan jaga jarak fisik, kurangi keluar rumah untuk menghindari kerumunan massa,” ungkapnya Babinsa.
Sumber: Rilis Pendim0117atam

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *