Peringati Tahun Baru Islam, TNI-POLRI dan Warga Idi Tunong Bersihkan Dayah

  • Whatsapp

Aceh Timur – Puluhan anggota TNI POLRI yang terdiri dari Koramil 17/Idi Tunong Kodim 0104/Aceh Timur bersama Polsek Idi Tunong dan masyarakat setempat memperingati tahun baru Islam 1443 H dengan melakukan kegiatan gorong royong bersama dalam pembersihan lingkungan Dayah Babul Hidayah yang berlokasi di Desa Seuneubok Jalan, Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur, Senin (10/08/2021).

Kapten Inf Edi Chandra Danramil 17/Idt yang turun langsung kelokasi menyampaikan kegiatan gotong royong yang dilaksanakan oleh TNI dan Polri tersebut dalam rangka memperingati tahun baru islam 1443 H dengan tujuan untuk menjaga kebersihan serta mewujudkan lingkungan yang sehat diwilayah Desa khususnya di Dayah Babul Hidayah.

“Dalam kegiatan gotong royong kali ini kita bersama-sama membersihkan lingkungan Dayah, tempat pengajian, merapihkan tumpukan batu, hingga membersihkan jalan menuju dayah, yang diharapkan nantinya para santri dapat belajar dan beribadah dengan nyaman,”ujarnya.

Lanjutnya, dengan diperkuatnya gotong royong seperti ini diharapkan dapat tumbuh kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, serta kehadiran TNI POLRI merupakan wujud kami sebagai aparat kewilayahan yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Hafidh selaku tokoh masyarakat setempat menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TNI POLRI yang telah melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan dayah ini sebagai acara memperingati tahun baru islam 1443 H, “berkat hasil gotong royong ini, Dayah Babul Hidayah kini menjadi tampak bersih dan lebih indah,” tutupnya.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *