Tiga Pilar Pantau PPKM Mikro di Wilayah Kecamatan Manyak Payed

  • Whatsapp

ACEH TAMIANG, SAB:  Babinsa Koramil 06/Manyak Payed jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Serda Firmansyah melaksanakan Kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro sekaligus pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan bertempat di Desa. Dagang Setia, Kecamatan. Manyak Payed, Kabupaten. Aceh Tamiang. Minggu (08/08/2021).

Seperti halnya yang terpantau saat ini di Kecamatan Manyak Payed petugas gabungan terdiri dari Babinsa Koramil 06/Manyak Payed, Bhabinkamtibmas Polsek Manyak Payed, Datok Penghulu, Ketua MDSK dan 10 orang Relawan bersama-sama agar Pos PPKM Mikro berjalan sesuai peraturan pemerintah dalam upaya pembatasan kegiatan masyarakat guna mencegah penularan dari Virus covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa bersama bhabinkamtibmas dan satgas Covid 19 memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Dagang Setia agar selalu mematuhi prokes yang sudah di tetapkan oleh pemerintah, guna memutus penularan covid -19.

Serda Firmansyah mengatakan kegiatan yang kami lakukan ini bertujuan untuk membantu satgas covid-19 di tingkat Kecamatan Manyak Payed, dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait bahayanya Covid-19 sekaligus sosialisasi bahayanya Covid – 19 dan pembagian masker kepada masyarakat,” ujarnya.

Tak lupa pula Serda Firmansyah memberikan himbauan kepada masyarakat “Segera laksanakan Vaksin,Karna vaksin merupakan upaya untuk membentengi diri dari virus covid-19. Vaksin aman untuk masyarakat serta halal,” ungkapnya.

Kami berharap kepada Warga masyarakat agar selalu mentaati Prokes Dengan Menerapkan 5 M dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM ) Mikro guna pencegahan dan penyebaran (Covid-19),” pungkasnya .
Sumber: Rilis Pendim0117atam

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *