Bupati Aceh Tamiang Terima Kunjungan Kapolres Baru dan Lama

  • Whatsapp

Aceh Tamiang – SAB: Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn didampingi Sekretaris Daerah Drs. Asra, bertempat di ruang kerja Bupati, menerima kunjungan silaturrahmi Kapolres Aceh Tamiang yang Baru AKBP Imam Asfali beserta Ibu dan juga Kapolres Aceh Tamiang yang lama AKBP Ari Lasta Irawan, SIK beserta Ibu, Kamis, 5 Agustus 2021.

Silaturahmi tersebut dilakukan dalam rangka mutasi dalam lingkup Polda Aceh. Dalam mutasi tersebut AKBP Imam Asfali yang sebelumnya menjabat Kasubdit II Reskrimum Polda Aceh dilantik menjadi Kapolres Aceh Tamiang sementara itu, AKBP Ari Lasta Irawan, SIK dipromosikan sebagai Kabagada Rolog Polda Aceh.

Dalam bincang-bincang ringan yang penuh keakraban, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn secara khusus menyampaikan Selamat jalan dan terimakasih serta Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada AKBP Ari Lasta Irawan, SIK atas dedikasi dan pengabdian yang luar biasa selama menjabat.

“Selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru”, ucap Bupati Mursil.

Selain menyampaikan ucapan selamat jalan, Bupati Aceh Tamiang, Aceh, Mursil mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Baru AKBP Imam Asfali.

“Selamat datang dan bertugas di Aceh Tamiang. Kami siap bekerjasama kapanpun dan di manapun, demi terciptanya ketertiban dan keamanan, karena Kami yakin kedamaian hanya dapat diciptakan ketika masyarakat tertib dan aman”, sambut Mursil.

Dalam pertemuan singkat tersebut, AKBP Ari Lasta Irawan, SIK menyampaikan permohonan ma’af dan ucapan terima kasih kepada Bupati Mursil.

“Terima kasih kepada Bupati dan semua elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang yang selama ini, telah mendukung tugas kepolisian sehingga banyak kasus di Aceh Tamiang dapat diselesaikan dengan baik ” tegasnya”.
Sementara dikesempatan yang sama Kapolres Aceh Tamiang yang baru, AKBP Imam Asfali menyampaikan mohon dukungan dan kerjasamanya sehubungan dengan perpindahan tugas di Aceh Tamiang.

Selanjutnya beliau menyampaikan akan melanjutkan tugas Kapolres Aceh Tamiang yang lama, dan siap berkoordinasi dan bersinergi dengan pemangku kepentingan dan kebijakan yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang dalam mengemban tugas yang baru ini, “jelasnya”.

Diakhir acara Bupati Aceh Tamiang H.Mursil, SH, MKn, Sekretaris Daerah Drs. Asra dan Kabag Humas Setdakab Agusliayana Devita, S.STP, M.Si memberikan kenang-kenangan kepada Kapolres Aceh Tamiang yang lama Bapak AKBP. Ari Lasta Irawan, SIK.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *