Sambut HUT Kemerdekaan RI, Dandim Aceh Tamiang Himbau Warga Jaga Kamtibmas

  • Whatsapp

Sungai Liput, SAB: Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2021,Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan khususnya di Aceh Tamiang.

Letkol Cpm Yusuf Adi Puruhita juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih mulai tanggal 1 – 30 Agustus 2021 serta umbul-umbul di halaman rumah masing-masing, perkantoran, instansi pemerintahan, depan toko sepanjang jalan serta tempat-tempat strategis lainnya yang kiranya layak untuk di kibarkan bendera merah putih.

Walau pun beberapa tahun ini, suasana agak berbeda dengan sebelumnya dikarenakan di hadapkan dengan pandemi Covid 19, akan tetapi semangat masyarakat harus tetap tumbuh untuk mengibarkan benderah merah putih.

“Sehingga HUT RI Ke 76 tahun ini tetap semarak, walaupun harus tetap mentaati protokol kesehatan dan pembatasan gerak aktivitas masyarakat di luar rumah, sebagai upaya pencegahan penularan virus Covid 19,” tegas Dandim.

Letkol Cpm Yusuf Adi Puruhita menyampaikan: “Mari rayakan Hari Kemerdekaan RI ke-76 dengan semangat perjuangan dan terus memupuk jiwa nasionalisme! Dirgahayu negeriku!

Indonesia Tangguh. Indonesia Tumbuh.

Pewarta: Wiwin Hendra SAB

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *