BAPERA Kota Langsa Luncurkan Anjungan Tunai Beras (ATB)

  • Whatsapp

Langsa – SAB: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kota Langsa melalui PK Langsa Baro dan PK Langsa Lama hari ini Jum’at, (06/08/2021) melaunching sekaligus  meresmikan Anjungan Tunai Beras (ATB) di Gampong Lengkong dan Gampong Alur Dua Bakaran Bate.

Peresmuan dilakukan oleh Ketua DPD Bapera Kota Langsa Saifullah, SE. dan dilanjutkan melakukan kegiatan sosial lainnya berupa kegiatan “JUM’AT BERKAH” dengan berbagi rezeki kepada anak yatim dan kaum dhuafa dalam wilayah Kecamatan Langsa Baro.

Gelar kegiatan bhakti sosial seperti membagi paket nasi kotak kepada warga yang melintas di SPBU Harapan Jalan Ahmad Yani dan kegiatan sosial lainnya yang dikemas dalam program “Jum’at berkah” .

“Paket nasi kotak juga kita bagikan ke sejumlah Panti Asuhan dalam wilayah Pemko Langsa” terang Ketua pelaksana kegiatan, Samsul Bahri Harahap, SE. pada awak media.

Samsul Bahri Harahap, SE. yang juga merupakan Pimpinan Kecamatan (PK) Bapera Langsa Baro tersebut menerangkan, paket nasi kotak ini merupakan sumbangan dari anggota dan pengurus DPD II Bapera, serta PK se-Kecamatan Kota Langsa, sebutnya.

Sementara itu Ketua DPD II Bapera Kota Langsa, Saifullah, SE mengatakan, kegiatan sosial program “Jum’at berkah” ini akan menjadi agenda rutin DPD II Bapera Langsa.

“Alhamdulillah, dilapangan kegiatan berlangsung lancar dan warga menyambut positif” tuturnya.

Di kesempatan itu Saifullah juga turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota maupun pengurus DPD II Bapera Kota Langsa  khususnya.PK Langsa Baro dan PK Langsa Lama yang telah bekerja keras, saling bahu-membahu, sehingga kegiatan mulia ini berlangsung lancar dan sukses.

Pihaknya juga turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Bapera Aceh, Kanda Faisal Amsco dan Ketum DPP Bapera, Bapak Fadh El Fouz A.Rafiq yang banyak membantu sehingga berbagai program bhakti sosial kemasyarakatan DPD II Bapera Kota Langsa berjalan sebagaimana diharapkan bersama, tutup Ketua DPD II Bapera Kota Langsa, Saifullah,SE.

Diliput Oleh Wiwin Hendra
Wartawan Sinar Aceh Baru

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *