Dandim 0117/Aceh Tamiang Sambut Kepulangan Tiga Anggota Purna Tugas dari Papua

  • Whatsapp

ACEH TAMIANG, SAB: Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menyambut kedatangan personel yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter) Wilayah Kodam XVII/Cenderawasih, yakni Kapten Inf Iswan, sertu Guntur Cahyono dan Kopda Eki Guslianda. Tradisi penyambutan ini dihelat dalam acara resmi, bertempat di Makodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa Sungai Liput, Kejuaran Muda Kabupaten. Aceh Tamiang. Kamis (05/08/2021).

Acara penyambutan Purna Tugas Satgas Apter Wilayah Kodam XVII/Cenderawasih ini sebagai bentuk sambutan selamat datang kembali di satuan asal sekaligus memberi apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan semangat personel yang telah melaksanakan penugasan penebalan Aparat Teritorial di luar Kotama.

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menyampaikan, dirinya selaku Dandim dan atas nama seluruh warga Kodim 0117/Aceh Tamiang mengucapkan selamat datang kepada Tiga Anggota yang telah menyelesaikan penugasan penebalan Apter wilayah Kodam XVII/Cenderawasih dengan baik.

Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama melaksanakan penugasan penebalan Apter wilayah Kodam XVII/Cenderawasih yang telah membawa nama baik Kodim 0117/Aceh Tamiang,” ujarnya.

Dandim juga meminta kepada Tiga orang Anggota untuk segera menyesuaikan diri dan melanjutkan tugas di satuan ini dengan berbekal pengalaman penugasan yang telah diperoleh. Ungkapan terima kasih juga disampaikan Dandim kepada ketiga istri anggota Kodim 0117/Atam, selaku anggota Persit yang telah setia menunggu suami selama melaksanakan penugasan penebalan Apter wilayah Kodam Cenderawasih.

Masih lanjut Dandim dalam amanatnya, seperti yang kita ketahui bersama, Penugasan Satgas Apter wilayah Kodam XVII/Cenderawasih didalam organisasi TNI AD merupakan suatu kebanggaan karena negara mempercayakan tugas kemiliteran untuk menambah wawasan penugasan,” ungkapnya.

Acara yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat tersebut, dihadiri para Danramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang dan Perwira Kodim 0117/Aceh Tamiang, perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS.
Sumber: Rilis Pendim0117atam

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *