Dayah Raudhatul Huda Tanah Luas Aceh Utara Butuh Uluran Tangan Dermawan

  • Whatsapp

Tanah Luas, SAB:  Lembaga Pendidikan Islam ( LPI) Dayah Raudhatul Huda yang beralamat di Gampong Matang Cubrek Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara saat ini  sangat membutuhkan uluran tangan dermawan.

Menurut Muhammad Dian, Pimpinan LPI Dayah Raudhatul Huda pihaknya berencana membangun asrama dan mushalla untuk anak yatim piatu dan fakir miskin yang sekarang tinggal di Dayah yang ia pimpin.

“Sekarang anak anak di sini masih tinggal dalam keadaan ala kadar. Bisa kita lihat keadaan yang seperti ini apa adanya karena pihak kami masih kekurangan dana dan kami berencana untuk membangun asrama dan mushalla.  Itu pun jika ada pihak dermawan yang mau menyumbang untuk pembangunan tersebut,”ungkap Muhammad Dian, Senin, (02/08).

Muhammad Dian juga menambahkan bahwa pihaknya akan berusaha untuk menampung anak anak yatim, anak fakir miskin dan anak terlantar untuk mendapatkan pendidikan dan tempat tinggal di Dayah tersebut.

“Alhamdulillah kita sekarang sudah menampung 35 anak yatim piatu, anak fakir miskin dan juga anak terlantar di berbagai daerah di Aceh khususnya Aceh Utara, dan kami akan berusahan semaksimal mungkin menampung dan mendidik anak anak tersebut sehingga bisa jadi anak yang shaleh dan shaleha, berguna untuk bangsa dan agama ke depannya.

Dan ia berharap kepada para dermawan  untuk membantu anak anak yatim piatu dengan cara membangunkan tempat yang layak bagi mereka, dan juga mencukupi keperluan makan dan pakaian mereka.

Jika ada pihak yang berniat membantu dapat menghubungi wartawan kami di Nomor HP 085261287677 an. Wiwin Hendra.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *