Sukseskan Program Vaksinasi, Danramil 21/Madat Bersama Muspika Gencarkan Sosialisasi

  • Whatsapp

Aceh Timur – Danramil 21/Madat Kodim 0104/Aceh Timur Kapten Inf M. Irwansyah bersama Muspika melaksanakan sosialisasi Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Madat, tepatnya di Desa Matang Guru, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (29-07-2021).

Pemberian sosisalisasi perlu dilakukan terutama tentang Vaksin Covid-19 dengan tujuan agar masyarakat tidak takut karena mendengar isu berita yang tidak benar tentang vaksin ini, sosialisasi yang diberikan oleh Muspika Madat kepada masyarakat sehingga dapat mengerti dan jelas tentang vaksin Covid-19 ini,” jelas Kapten Inf M. Irwansyah.

Lebih lanjut Danramil mengatakan sebelumnya pihaknya juga mengikuti sosialisasi di Puskesmas, salah satu yang disampaikan adalah bagaimana proses pelaksanaan Vaksin Covid-19,” jelasnya.

Dalam kegiatan sosialiasasi ini Danramil 21/Mdt juga menambahkan bahwa sudah menjadi kewajiban untuk selalu hadir disetiap kegiatan Desa ataupun Kecamatan dan tentunya memberikan rasa aman kepada warga binaan.

“Saya turut menghimbau kepada masyarakat jangan takut untuk di vaksin, karena ini dilakukan di seluruh Indonesia dan juga sudah teruji keamanannya,” tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Madat Iptu Krisna Nanda Aufa, S.Tr.K, Camat Madat Muchtaruddin, SE, Kepala Puskesmas Madat Iskandar, S.Kep, Babinsa Ramil 21/Mdt, Babinkamtibmas Polsek Madat, Perangkat Desa dan Masyarakat.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *