Danramil 17/Idi Tunong Hadiri Acara Pengukuhan Tuha Peut Dua Gampong

  • Whatsapp

Aceh Timur – Danramil 17/Idi Tunong Kodim 0104/Aceh Tim, Kapten Inf Edi Chandra menghadiri acara pengukuhan Tuha Peut Desa Alue Kumbang dan Desa Teupin Panah yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (27-07-2021).

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Idi Tunong Baihaki, S.Sg, Kapolsek Idi Tunong yang diwakili Aipda Muharman, Kepala KUA Idi Tunong Tgk. M. Ali, para tokoh pemuka agama dan Para Geucik.

Pada saat acara berlangsung, Danramil 17/Idt mengatakan kepada Tuha Peut yang baru dilantik bahwa, dalam menjalankan pemerintahan di Desa agar kiranya Perangkat Desa berperan aktif dalam menyelesaian permasalahan di Desa.

Termasuk melibatkan Babinsa dan Babinkantibmas serta para tokoh masyarakat dalam setiap penyelesaian masalah, sehingga tidak ada lagi permasalahan yang tidak bisa di selesaikan.

Ia juga mengajak kepada peserta yang hadir untuk menjaga Kamtibmas di lingkungan Desa masing-masing sehingga terciptanya suasana yang Aman, Damai dan Sejuk khusunya dalam menghadapi masyarakat pada masa Pandemi Covid-19 ini, tegas Danramil.

Lanjutnya, Danramil juga menghimbau kepada seluruh Tuha Peut untuk bersama-sama turut mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu waspada dalam menjaga diri dari wabah Covid-19 dengan selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam bekerja diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

“ Mari kita bersama-sama saling mengingatkan tentang kedisiplinan protokol kesehatan demi mencegah tertularnya wabah Covid-19 yang belum tau sampai kapan berakhirnya,” pungkasnya.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *