DPD BAPERA Kota Langsa Sembelih Hewan Qurban

  • Whatsapp

Langsa – SAB: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kota Langsa menyembelih hewan Qurban di bulan Idul Adha 1442 H

Pelaksanaan lokasi penyembelihan hewan Qurban ditempatkan di Gampong Pondok Keumining Kecamatan Langsa Lama Kota Langsa pada Rabu 21-07-2021 selanjutnya dalam proses pembagian dipusatkan disekretariat DPD BAPERA Kota Langsa Jalan Lilawangsa Gampong Paya Bujok Tunong.

Ketua DPD II BAPERA Kota Langsa Saifullah, SE (Bang Pol) yang di dampingi oleh Sekretaris DPD II Yustizar,M.Pd dan Bendahara DPD II T. Fahrial (Bos T) juga segenap unsur pengurus DPD II Bapera Kota Langsa kepada Sinar Aceh Baru mengatakan ini salah satu agenda kegiatan tetap setiap tahunnya di bulan Idul Adha sebagai bentuk solidaritas kepada sesama yang merupakan cerminan rasa asih dan asuh untuk masyarakat yang membutuhkan uluran derma dibulan yang penuh Rahmad ini, juga amalan Sunnah yang di perintahkan oleh kita sebagai Hamba Allah SWT dalam menjalankan Syariatnya.

Bang Pol juga mengatakan hewan qurban ini merupakan bantuan dari Ketua Umum BAPERA H.Fhad El Fouz Arafiq untuk DPD II BAPERA Kota Langsa, nantinya setelah disembelih akan dibagikan kepada para kader dan masyarakat disekitar lingkungan Sekretariat DPD II BAPERA Kota Langsa.

Sebut Bang Pol juga melalui pelaksanaan Qurban ini kita berharap semoga hubungan silaturahmi antar kader dan Pengurus serta Masyarakat sekitar dapat terjalin lebih akrab lagi.

Terimakasih kami ucapkan kepada Ketua Umum BAPERA H. Fhad El Fouz Arafiq yang telah menyumbangkan hewan qurban berupa 1 ekor sapi yang untuk disumbangkan ke DPD Bapera Kota Langsa dan semoga ini menjadi ladang amal yang tidak terputus untuk kehidupan didunia dan akhirat, tutup Bang Pol.

Diliput oleh Wiwin Hendra SAB

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *