Muspika Darul Aman Gelar Sosialisasi PPKM Skala Mikro

  • Whatsapp

Aceh Timur – Bertempat di Desa Bagok Pana II Kecamatan Darul Aman, Komandan Koramil (Danramil) 06/Darul Aman Kodim 0104/Aceh Timur Kapten lnf Razak menghadiri pelaksanaan edukasi dan sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro, Rabu (30/06/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Darul Aman T. Muyasir, S.STP, M.AP, Danramil Kapten Inf Razak, Kapolsek Darul Aman Ipda Muhammad Riza SH, Kepala Puskesmas Darul Aman yang diwakili Cut Nurul Azmy, Amd. Keb, Kepala Desa Bagok Panah II beserta perangkat Desa Tim dengan jumlah seluruhnya sekitar 30 orang.

Danramil 06/Dam dalam sambutanya menyampaikan Sosialisasi PPKM Mikro bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam rangka menekankan Penyebaran wabah Covid-19 serta memantau kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Lanjutnya, Penerapkan PPKM Mikro di berlakukan untuk memantau kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan, serta tentang pencegahan Covid-19 yang berbahaya dan mematikan akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap Prokes Covid-19, dan wabah Covid 19 akan berkurang bahkan selesai jika kesadaran masyarakat dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing.

Dalam kata penutupnya Danramil juga menghimbau kepada seluruh elem masyarakat Kecamatan Darul Aman agar salalu tetap waspada dan menjaga diri dari wabah virus corona dengan selalu mematuhi anjuran pemerintah dalam menerapkan didiplin Protokol Kesehatan diantaranya menggunakan masker bila beraktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, serta selalu menjaga jarak dan menghindari kerumunan, tutupnya.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *