H-1 Peringatan Hari Bhayangkara ke-75, Kodim 0104/Atim Pasang Baliho Ucapan Selamat

  • Whatsapp

Langsa – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-75 pada tanggal 1 Juli 2021 besok, Kodim 0104/Aceh Timur beserta jajaran antusias memasang Baleho dan spanduk ucapan hari jadi Bhayangkara yang ke 75 tahun di wilayah Kota Langsa hingga Kabupaten Aceh Timur.

Salah satunya di baleho depan Makodim 0104/Atim. Tepat di tengah-tengah jalan Jenderal Ahmad Yani, Gampong Paya Bujok Seuleumak Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa, yang merupakan Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Rabu (30-06-2021).

Sejak dari jauh hari sebelumnya sejumlah spanduk juga dipasang oleh Koramil jajaran diberbagai tempat, dan pada H-1 hari ini Kodim 0104/Atim juga turut serta bahu membahu melakukan pemasangan Baleho yang berisi ucapan Selamat Hari Bhayangkara, yang bertujuan untuk menambah kemeriahan dalam menyambut Hari Bhayangkara tahun 2021.

Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han), mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas antara TNI-POLRI dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 besok.

“Kami dari Kodim 0104/Atim sangat antusias dan siap menyambut Hari Bhayangkara ke-75,” ucapnya.

“Kami mendukung dan turut memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara, semoga kegiatan ini dapat mempererat sinergitas TNI-POLRI yang berada di wilayah hukum Polres Langsa dan Kabupaten Aceh Timur, agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kami,” ungkap Dandim.

Kami keluarga besar Kodim 0104/Aceh Timur mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-75, “TRANSFORMASI POLRI YANG PRESISI MENDUKUNG PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19 UNTUK MASYARAKAT SEHAT DAN PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL MENUJU INDONESIA MAJU”,” pungkasnya.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *