Dandim Aceh Tamiang Pimpin Langsung Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Teritorial 2021

  • Whatsapp

ACEH TAMIANG, SAB: – Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita pimpin langsung kegiatan Evaluasi program kerja dan anggaran bidang Teritorial semester I TA 2021 Kodim 0117/Aceh Tamiang bertempat di Aula Makodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan- Banda Aceh, Desa. Sungai Liput, Kecamatan. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang. Rabu (30/06/2021).

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dalam kata sambutanya mengatakan Penghormatan kepada Pasi Ter Kodim 0117/Aceh Tamiang beserta Bati Ster Kodim 0117/Aceh Tamiang, para Bati Staf dan Koramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Iebih lanjut ia mengatakan Laporan Evaluasi Program Kerja dan Anggaran bidang Teritorial merupakan produk tertulis yang membuat penilaian tentang hasil pelaksanaan program kerja bidang teritorial dan pencapain sasaran pelaksanaan dari program kerja tersebut.

Namun sering kali penilaian atau evaluasi yang tercantum pada laporan Evaluasi Program Kerja dan Anggaran kurang begitu menggambarkan tentang sejauh mana pencapaian sasaran pelaksanaan program kerja tersebut dan pokok pokok permasalahannya,” ujarnya.

Hal ini di sebabkan antara sasaran program kerja dan pencapaiannya tidak terukur dengan baik karena di pengaruhi dari berbagai faktor antara lain kurang utuhnya evaluator melihat dan mengevaluasi data yang tersedia serta adanya revisi Program Kerja dan Anggaran dalam berjalannya waktu pada tahun tersebut, maka dari itu kepada Pasiter dan Bati Sterdim agar lebih cermat lagi dalam melaksanakan evaluasi program kerja guna mewujudkan adminitrasi yang tertib dalam mendukung tugas pokok TNI AD khususnya dalam pelaksanaan Binter,” tutupnya.

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menambakan Kegiatan tersebut bertujuan untuk pencapaian hasil yang optimal dalam setiap program kerja yang sudah berjalan disamping itu kegiatan evaluasi juga untuk mengetahui apakah program yang sudah berjalan sudah mencapai target yang telah ditentukan dalam periode tertentu,” tambanya.

Kegiatan tersebut tetap mematuhi perokok kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah. Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, Pasi Ter Kodim 0117/Aceh Tamiang Lettu Inf Faisal Hadi, Para Danramil jajaran Kodim 0117/Atam, Para Batuud Koramil jajaran Kodim 0117/Atam dan Para Babinsa Koramil jajaran Kodim 0117/Atam.
Sumber Berita: Pendim0117atam.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *