HUT POM AD ke-75. Densubdenpom IM/1-2 Langsa Diisi Dengan Berbagai Kegiatan

  • Whatsapp

Langsa – Sinar Aceh Baru (SAB): Serangkaian kegiatan HUT POMAD ke-75 Densubdenpom IM/1-2 Langsa saat ini terus berupaya menjalin tali kasih perhatian kepada warakauri POMAD IM/1-2 Langsa.

Dansubdenpom IM/1-2 Langsa Lettu Cpm Muhadar bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny Muhadar dan Personil Subdenpom IM/1-2 Langsa juga Ibu ibu Persit Kartika Chandra Kirana Langsa Jum’at 18-06-2021 menggelar Anjangsana ke rumah rumah Warakawuri sembari membawa bingkisan berupa Sembako.

Dansubdenpom IM/1-2 Langsa, Lettu Cpm Muhadar yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan, terimakasih kepada Warakawuri sebagai keluarga besar Pomad yang telah berjuang, mengabdi, bekerja keras dan membangun kebersamaan Pomad selama ini.

Kami sebagai penerus Pomad dalam Hut ke 75 POMAD ini akan selalu menjaga dan menjalin silaturahmi dengan pendahulu kami dengan meneruskan perjuangan sesuai dengan perkembangan zaman saat ini, demikian ucap Dansubdenpom IM/1-2 Langsa saat dikoonfirmasi oleh media ini.

kegiatan anjangsana dan pemberian Sembako kepada Warakawuri saat ini, dinilai memiliki makna tersendiri.
Lettu Cpm Muhadar menambahkan, menurutnya, kegiatan itu juga dinilai sangat efektif dalam memperkuat, sekaligus memperkokoh tali silaturahmi dan kebersamaan kami kepada Warakawuri .
“Guna membangun komunikasi yang baik, sehingga diperoleh pandangan baik pula yang timbul dalam mewujudkan peran Polisi Militer yang profesional dan Adaptif,” ujar Dansubdenpom IM/1-2 Langsa. Sesuai dengan motto HUT ke 75 POMAD
” Pomad yang Profesional dan Adaptif siap mendukung tugas pokok TNI AD”

Dalam kesempatan yang sama Ny Muhadar sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana IM/1-2 Langsa mengatakan kegiatan Bhakti sosial yang di laksanakan ini sangat bermanfaat dan dapat di rasakan oleh Warakawuri dalam bentuk perhatian kami kepada mereka bukan dilihat dari bentuk bantuan yang di berikan tapi rasa solidaritas dan rasa kasih sayang serta jalinan silaturahmi lah yang membuat kami selalu ber bagi pada sesamanya.

“Kami sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada komandan, dan para anggota Denpom IM/1-2 Langsa” ucapnya.

Selain itu, Persit Densubdenpom IM/1-2 Langsa juga turut berpartisipasi ikut dalam kegiatan tersebut, agar terjalin hubungan yang baik dengan Warakauri yang masih berada di wilayah kota Langsa.

Di tengah pandemi covid-19 Denpsubdenpom IM/1-2 Langsa selalu melaksanakan tiap tugas dengan mengutamakan protokol kesehatan dan menghibau masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker untuk melindungi diri maupun orang di sekitarnya.

Diliput oleh WIWIN HENDRA
Kabiro Sinar Aceh Baru (SAB) Langsa,Aceh Timur dan Aceh Tamiang.

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *