Tersengat Listrik Usai Nyanyi, Ibu Muda Meninggal di Birem Bayeun

  • Whatsapp

Aceh Timur – Kebahagiaan berubah menjadi duka, kata-kata itulah yang mungkin tepat pada kejadian siang tadi. Seorang ibu rumah tangga, Marlina (35), warga Desa Paya Tampah, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur meninggal dunia akibat tersengat arus listrik saat bernyanyi di panggung tanpa sengaja memijak kabel listrik di atas tanah, Senin (14-06-2021).

Danramil 11/Birem Bayeun Kodim 0104/Aceh Timur Kapten Inf Jaya Sakti mengatakan bahwa, menurut informasi Babinsa ( Serda Lesmana ) yang berada di lapangan, korban yang saat itu baru saja menyumbangkan sebuah lagu di acara pesta pernikahan tetangganya. Saat turun dari pentas, tanpa menggunakan alas kaki korban tanpa sengaja menginjak kabel listrik yang berada di atas tanah.

Seketika itu korban langsung terpental, diduga kabel tersebut ada rusak dan terkelupas, sehingga arusnya keluar dan kebetulan posisi tanah berair akibat hujan.

Kemudian korban sempat dilarikan ke rumah sakit Cut Meutia utk memastikan kondisi, namun nyawa korban tidak tertolong lagi dan dinyatakan oleh pihak RS Cut Meutia korban sudah meninggal dunia,” ungkap Danramil.

Selanjutnya korban dibawa ke rumahnya di Desa Paya Tampah, Kec. Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur. Sementara kasus tersebut sudah ditangani oleh Polsek Birem Bayeun.

Saya selaku Danramil 11/Brb turut berbela sungkawa atas kejadian tersebut, semoga almarhumah diterima disisi Allah SWT, serta bagi yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” pungkasnya.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *