Kodim 0117/Aceh Tamiang Gelar Doa Bersama dan Berikan Santunan ke Anak Yatim

  • Whatsapp

ACEH TAMIANG, SAB: – Keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang menyelenggarakan doa bersama dalam rangka Kesehatan, Keselamatan seluruh keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang dari segala hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi dan dilanjutkan pemberian santunan kepada anak yatim. bertempat di Musallah Makodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa. Sungai Liput, Kecamatan. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang. Jumat (11/06/2021).

Saat di temu oleh penerangan Kodim 0117/Aceh Tamiang di selah kegiatan Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yisuf Adi Puruhita mengatakan Doa bersama yang kita lakukan untuk memohon kepada Allah SWT supaya warga masyarakat khususnya keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang diberikan keselamatan, kesehatan serta dijauhkan dari mewabahnya penyebaran virus corona.

Kegiatan ini merupakan upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara Kodim 0117/Aceh Tamiang dengan masyarakat sekitarnya karena saling membantu itu merupakan kewajiban setiap hamba Allah SWT untuk berbagi kasih kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujarnya.

Ia juga mengatakan dalam ajaran Islam kita diperintahkan untuk senantiasa memperhatikan nasib anak-anak yatim. Oleh karena itu menyantuni anak yatim menjadi tanggung jawab kita bersama sebagai umat Islam,” katanya.

Dengan diadakannya acara ini semoga keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang diberi kesuksesan, kesehatan, keselamatan dan keberhasilan dalam mengabdi kepada negara dan bangsa Indonesia.

Kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah. Hadir di antaranya Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, Al Ustadz Syahrono, Pasi Pers Kodim 0117/Atam Kapten Inf P. Harahap, Pasi Log Kodim 0117/Atam Lettu Inf Saniman, S. Sos, Danramil 03/Srw Kapten Inf Sri Indarjo, Danramil 04/Bdh Kapten Inf Said Muhammad, Danramil 05/Thu Kapten Inf Abidin, Danramil 06/Mpy Lettu Inf Asroni, Personil Staf Makodim 0117/Atam dan anak Yatim sekitar Makodim 0117/Atam.
PENULIS: Pendim0117atam.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *