Pelda Sarbaini Bilang, Jumlah Masyarakat Yang Terima Vaksin di Hari Ketiga Terus Bertambah

  • Whatsapp

Aceh Tamiang – Kodim 0117/ Aceh Tamiang melalui Koramil 01/KSP dan Polres Aceh Tamiang memantau pelaksanaan Vaksinasi Sinovak Massal pada hari ke tiga di UPTD Puskesmas Kualasimpng, Sabtu (05/06/2021).

Kodim 0117/ Aceh Tamiang diwakili oleh Batituud Koramil 01/Ksp Pelda Sarbaini dan Babinsa serta Babinkamtbmas Polsek Kota Kualasimpang saat ini bertugas mengkordinir pelaksanaan program Vaksinasi massal Covid-19 pada hari ke tiga.

Pelda Sarbaini mengutarakan pada Vaksinasi hari ke tiga ini jumlah peserta warga yang menerima Vaksin di kota kualasimpang terus bertambah.

“Vaksinasi Sinovac perlu dilakukan agar tidak mudah terinfeksi Covid-19, dan juga Masyarakat telah sadar serta peduli kepada kesehatan terutama terhadap Virus yang mematikan ini”, ucapnya.

Adapun laporkan yang diterima dari petugas UPTD Puskesmas Kota Kualasimpang dari hari Kamis tanggal 3 Juni 2021 s/d 5 Juni 2021 sebanyak 88 peserta yang sudah terima Vaksin.

Pelaksanaan Vaksinasi massal pada hari ke-3 ini tercatat di Dominasi para Guru dan ASN Sekolah di wilayah Kecamatan Kota Kuala Simpang.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *