Babinsa dan Warga Gotong Royong Bangun Posko PPKM

  • Whatsapp

Aceh Timur – Babinsa Koramil 17/Idi Tunong Kodim 0104/Aceh Timur Serma Yusuf Hidayat melaksanakan kerja bakti bersama warga Desa Alue Kumbang, Kecamatan Idi Tunong, Kodim 0104/Aceh Timur, Selasa (01-06-2021).

Selain mempertahankan sisi kebersamaan dirinya dengan warga binaan, aksi yang dilakukan juga dalam rangka pembangunan Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Covid-19.

“Kerja bakti ini sekaligus kita manfaatkan untuk menumbuh kembangkan kerjasama dan kekompakan bersama warga binaan,” kata Serma Yusuf.

Dimana dalam aksi ini juga merupakan tugas wajib seorang Babinsa yang selalu ada ditengah-tengah warga binaan, demi kepentingan bersama.

“Tetap jaga hubungan silaturahmi, jangan sampai terputus, dan rawat serta budayakan gotong royong sebagai ciri khas kita,” ungkapnya.

Disela-sela kerja bakti, Babinsa kembali mengimbau seluruh masyarakat agar tetap mematuhi segala bentuk aturan Protokol Kesehatan (Prokes).

Dalam kesempatan tersebut Serma Yusuf juga menghimbau kepada para warga untuk menghindari terjadinya kerumunan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir, menghindari kerumunan, menerapkan pola hidup sehat, memperbanyak mengkomsumsi vitamin, rajin berolah raga serta berjemur dipagi hari,” pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *