Terpapar Covid, Seorang Anggota DPRK Aceh Tamiang Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Foto Almarhum Syamsul Bahri, SP. Anggota DPRK Aceh Tamiang

Aceh Tamiang-SAB: Anggota Dewan (DPRK) Aceh Tamiang asal Partai Demokrat (PD), Syamsul Bahri SP meninggal dunia akibat terpapar Covid-19, Senin (31/5/2021) sekira pukul 07.00 Wib.

“Innalillahi waiinailaihi rajiun, kabar duka datang dari keluarga besar DPRK Aceh Tamiang pada hari ini Senin sekira pukul 07.00 Wib”, kata sumber berita.

Kabar meninggalnya Anggota DPRK Aceh Tamiang dari Fraksi Demokrat (PD) dibenarkan oleh Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Muhammad Nur yang juga asal Partai Demokrat  kepada pada Media ini, Senin (31/5/2021).

“Ia membenarkan anggota DPRK Syamsul Bahri telah meninggal dunia, awalnya sih saya tidak percaya”, kata M.Nur.

“Saya cek informasi yang masuk ke grup Whatapps anggota dewan, setelah dikroscek ternyata benar, kader terbaik partai demokrat itu meninggal dunia di RSUD Aceh Tamiang,” ujar Muhammad Nur.

Menurut M Nur selama menjadi rekan kerja  sebagai wakil rakyat,  anggota dewan Pak Syamsul Bahri sering mengeluh penyakit yang dideritanya berpa penyakit asam lambung dan kolestrol tinggi.

“Kadang Pak Syamsul tidak masuk kantor menginformasikan asam lambung beliau kumat atau kolestrol tinggi,” ujar Wakil Ketua dewan ini lagi.

Dua penyakit ini yang sering beliau keluhkan, tambah muhammad Nur, belakangan usai hari Raya Idul Fitri, anggota DPRK Syamsul Bahri  dirawat di RSU Aceh Tamiang hingga beliau meninggal dunia.

Menurut M Nur lagi, selama hidup yang bersangkutan  orangnya bergaul dan baik dengan masyarakat  bahkan orangnya banyak mengalah demi kebaikan bersama.

Secara terpisah via Wahatapps Jubir Satgas pencegahan Covid-19 Aceh Tamiang, Agusliayana Devita  kepada SAB membenarkan anggota DPRK Syamsul Bahri meninggal dunia di RSUD Aceh Tamiang dan yang bersangkutan positif Covid-19.

Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *